Buku Tamu Saya


ShoutMix chat widget

Yaya

lowongan kerja di rumah lowongan kerja di rumah

urut absen saja...

Hari ini....adakah diri di sini....???

Selasa, 25 Agustus 2009

PostHeaderIcon Tau tuh...kenapa tiba-tiba blog saya hilang

Ini kejadian sudah saya rasakan beberapa saat yang lalu. Blog-ku tiba-tiba saja lenyap tak berbekas. Kalau dicari lewat URL-nya sih ketemu....tapi kalau pakai "search" dari mbah Google....ngga ada alias ngga nongol...
Wah kemana lenyapnya...? Maksudnya ngga nongol ditampilan mesin pencari-nya simbah Google....
Padahal beberapa waktu yang lalu juga , mesin pencari dari mbah Google mampu mendeteksi blog saya...(ruang jadul...bla...bla....nlog yang dipakai untuk belajar...bla...bla.... begitu kira-kira di baca...)
Saya pusing juga...maklum...belajar internet baru saja dimulai....
Jangankan disebut bagus....sudah bisa bikin blog saja saya sudah merasa senang. Apalagi dapat ditemukan oleh mesin pencari dari Mbah Google.
Lha terus gimana ?
Ngga ngerti juga....!
Saya edit semua judul-judulnya lalu saya perbaiki beberapa hal yang sekiranya mengganggu saya buang lalu sudah...itu saja...saya menunggu.
Saya ndak ngerti juga...kenapa beberapa tulisan sebagai judul saya bisa dipakai atau bisa diambil oleh blog orang lain...(yang beriklan komputer tuh...)...ndak tau juga...apa memang yang seperti itu otomastis atau memang disengaja , saya juga tak tahu....
Lagi-lagi yg keluar juga bukan blog-ku tapi malah kumpulan artikel dari blog laen...
Ya , mungkin karena semua ini ngga berbayar alias free...mungkin juga begitu...tapi saya pikir ngga juga...
Beberapa blog yang sempat saya bikin ngga ilang kok...malah masuk peringkat bagus untuk dideteksi sama mesinnya mbah Google...
Lha terus bagaimana dong saya seharusnya...?
Saya cuma menunggu saja...siapa tahu muncul lagi...atau jika ada orang yang sengaja "mengambil" mau untuk mengembalikan. Wah , seperti minjem duit saja ya....
Semoga saja setelah saya membuat postingan ini , mesinnya mbah Google mulai bisa mendeteksi lagi keberadaan blog saya.
Mas atau mbak ...
apa ada yang bisa bantu saya...?
Saya sudah daftarkan juga lho blog saya...(biar bisa dideteksi begitu maksudnya)....
kalau sampai minggu ini masih ngga nongol, ya sudah terpaksa deh...hanya bisa berdoa saja...
Semoga ada yang berbaik hati membantu saya menangani hal ini...
Ya , mohon dimaklumi...kadang yang beginian bagi orang lain mudah...tapi bagi saya sebagai wong awam...ya jadi masalah dan sulit to ya....
Ya sudah lah....ntar juga ketemu sendiri...tak coba ntar daftarin ke simbah google lebih resmi dan urut lagi... he he he
Salam...

0 komentar:

Posting Komentar

Mampir

Pengikut

Lazt Comments