Buku Tamu Saya


ShoutMix chat widget

Yaya

lowongan kerja di rumah lowongan kerja di rumah

urut absen saja...

Hari ini....adakah diri di sini....???

Sabtu, 27 Juni 2009

PostHeaderIcon TUTORIAL:Mendaftar Facebook

Saat ini Facebook menjadi situs jejaring sosial (social networking) terpopuler di Indonesia. Facebook mengalahkan situs jejaring sosial lain seperti Friendster, Multiply dan Myspace. Facebook memiliki keunggulan lain dibanding pesaingnya dengan memiliki fitur menarik seperti : menampilkan status tebaru, membuat halaman sendiri, privasi yang dapat diatur dan dapat menjadi sarana promosi gratis (internet marketing). Saat ini Facebook memiliki anggota lebih ari 150 juta orang di seluruh dunia. Angka yang fantastis bukan?

Untuk mendaftar Facebook sangatlah mudah, berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka situs Facebook di http://www.facebook.com/
  2. Ubah bahasa menjadi Bahasa Indonesia untuk memudahkan pemahaman. Scroll tanda anak panah kebawah pada bagian kiri bawah. Pilih Bahasa Indonesia.
  3. Isi data kamu dengan lengkap pada kolom daftar isian. Klik tombol Daftar. Isi kode keamanan yang diberikan, dipisahkan dengan spasi.
  1. Periksa email yang kamu gunakan pada saat mendaftar. Klik tautan (link) yang di kirim Facebook. Tautan ini digunakan untuk verifikasi email yang kamu daftarkan valid atau tidak.
  2. Login menggunakan email dan password kamu.
  3. Impor daftar kontak email kamu untuk mengetahui teman-teman kamu yang sudah bergabung dengan Facebook.
  4. Kemudian lewati saja semua kotak dialog yang ada dan mulailah menambahkan foto, melengkapi data pribadi dan pekerjaan sehingga memudahkan teman mencari profil kamu. Selamat befgabung di Facebook.
















0 komentar:

Posting Komentar

Mampir

Pengikut

Lazt Comments